Latest News

Tingkatkan Sinergitas, Polsek dan Koramil 16/Tingkir Adakan Olah Raga Bersama


Salatiga-Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya. 

Seperti dilakukan Koramil 16/Tingkir bersama Polsek Tingkir yang berolah raga bersama di Halaman Polsek Tingkir Kecamatan Tingkir Tengah Kota Salatiga,Jumat (07/01)  


"Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil dan Polsek Tingkir melaksanakan olah raga bersama ini. Anggota Polsek Tingkir yang dipimpin Kapolsek Kompol Edi Hartono SH MH,dengan penuh keakraban. Danramil 16/Tingkir Kapten Inf Untung Harjanto datang dan bersilaturahmi ke MapolsekTingkir dan langsung mengadakan olah raga bersama kami," kata Kapolsek.


Danramil 16/Tingkir menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di Tingkir akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga. "Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Tingkir sambungnya.


Selain melaksanakan olah raga bersama berupa Cabor Bola Voli,kegiatan ini juga merupakan syukuran kenaikan pangkat Wakapolsek dan Panit Reskrim  Polsek Tingkir.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar