Latest News

Babinsa Bergas Kidul Monitoring Vaksin Di SDN Bergas Kidul



Kabupaten Semarang-Mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun yang dicanangkan pemerintah, Koramil 15/Bergas merespon dengan program Serbuan Vaksinasi dengan cara "jemput bola" di sekolah sekolah dasar.

Babinsa Desa Bergas Kidul Koramil 15/Bergas Sertu Suryadi melakukan Pendampingan dan Monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun SDN 1 Bergas Kidul,dan SDN 4 Bergas Kidul Kecamatan Bergas,Kabupaten Semarang,Rabu (12/01)

Kegiatan Vaksin kepada 288 siswa sekolah tersebut di hadiri oleh Babinkamtibmas Aipda,Bidan Desa Bergas Kidul Bagiyati,serta Tenaga kesehatan dari Puskesmas Bergas Kidul 12 orang. 

Dikatakan oleh Babinsa Bergas Kidul Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun ini bertujuan untuk segera Mewujudkan Herd Immunity Masyarakat khususnya di kalangan Anak-Anak Sekolah Dasar.

“Dengan Bersinergi bersama Tim Nakes Puskesmas Bergas, Kegiatan Vaksinasi untuk Anak Usia 6 sampai 11 Tahun yang dilaksanakan di sejumlah Sekolah Dasar ini tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.” Ujar Babinsa.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar