Latest News

Siaga Pos PAM Bandungan Nataru 2021, Ini Kata Babinsa Sumowono

 



Kabupaten Semarang - Babinsa Koramil 10/Sumowono saat melaksanakan siaga PAM Nataru di Pos Bandungan , Jumat (24/12/2021).

Jadikan Nataru 2021 menjadi perbaikan diri kearah yang lebih baik dan selalu terapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari selama era perilaku hidup baru."


Hal itu ditegaskan Babinsa Sumowono Sertu Alik Fatkhan dan Serda Bambang saat siaga pengamanan di Pos PAM Natal 2021dan tahun baru 2022 di Bandungan, Jumat (24/12/2021).


Sertu Alik Fatkhan mengimbau masyarakat untuk selalu waspada selama masa pergantian tahun.Terutama menjaga daerah lingkungannya sendiri mengawasi orang-orang yang tak dikenal.


"Sikap waspada harus diterapkan masyarakat saat ini.Karena kewaspadaan bisa mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Alik


Dalam pada itu, Serda Bambang berharap tahun baru 2021 menjadikan masyarakat khususnya kecamatan Sumowono untuk menjadikan tahun tahun 2021 pelajaran berharga agar lebih baik lagi menghadapi pandemi yang masih belum usai.


"Ya, untuk pada siaga Pos PAM itu, Babinsa juga bersama tim gabungan yang terdiri dari 5 orang anggota Polsek dan masing-masing 2 orang personil Dishub dan Satpol PP Kota dibantu anggota linmas"pungkasnya.

Pengamanan NATARU menjadi prioritas bagi aparat keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Sumowono,selain menjaga situasi Kamtibmas,pengamanan ini juga disertai dengan operasi Yustisi pencegahan Covid-19 bagi warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar