Latest News

Koramil Bergas Kembali Gelar Operasi Yustisi


Kabupaten Semarang-Personel Koramil 15/Bergas melaksanakan operasi yustisi dan himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan,Senin (06/11)

Operasi Yustisi penerapan Prokes serta pembagian Masker gratis di fokuskan di sepanjang jalan Bergas-Pringapus kabupaten Semarang.

Dandim 0714/Salatiga melalui Danramil 15/Bergas Kapten Chk Hardjito menyampaikan operasi yustisi ini tidak lain adalah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Semua ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih menjadi Pandemi sampai saat ini,” jelas Dandim melalui Danramil.

"Kegiatan operasi yustisi baik siang ataupun malam kita laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularannya,” imbuhnya.

Selain pelaksanaan Operasi secara Mandiri,kami juga senantiasa bersinergi dengan Polres dan Satpol PP untuk pelaksanaan operasi yustisi ini. Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan ini secara rutin akan dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran covid-19 dan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar