Latest News

Koramil 02/Pabelan Bersama Aparat Gabungan Pantau Kondisi Di Rest Area KM 456

 


Kabupaten Semarang  – Anggota Koramil 02 /Pabelan Kodim 0714/Salatiga Sertu Ari kusworo  bersama Anggota Polres Semarang , Anggota Dishub  kabupaten semarang , dan Tenaga medis kabupaten Semarang, melaksanakan kegiatan di Pos Pelayanan  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pos pelayanan Rest Area km 456 Dusun Baok Desa Ujung ujung kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang Senin (27/12/2021).


Dalam kegiatannya, selain memantau pendatang dari luar juga memastikan kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di Posko tersebut. “Kami dari Koramil 02/Pabelan akan mendukung semua kegiatan positif guna menangkal penyebaran Virus Corona Covid-19 apa lagi sekarang sudah beredar varian baru Virus Omicron”ungkapnya.


“Koramil 02 /Pabelan menerjunkan Personilnya untuk di perbantuan kepada  Kepolisian di pos pelayanan  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan bergabung dalam Pos Pantau Terpadu Pelayanan di Rest Area km 456  ”terang Sertu Ari Kusworo 


Dalam pelaksanaan tugasnya, seluruh petugas, terus siaga 1× 24 jam  menjaga pos pelayanan  melaksanakan pengecekan suhu tubuh,aplikasi peduli lindungi dan  harus bisa menunjukan kartu Vaksin lengkap apa bila  pengunjung belum melaksanakan Vaksin lengkap atau belum sama sekali  Pos Pam Rest Area Km 456 menyedikan Vaksin gratis kepada pengunjung  yang keluar masuk di Pos Pantau tersebut serta berikan himbauan selalu menggunakan masker. dan hindari kerumunan pungkas”Sertu Ari.(Malaon/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar