Latest News

Dandim Pimpini Korps Raport Anggota Purna Tugas Apter


Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P memimpin Acara Korps Raport Anggota Kodim 0714/Salatiga yang telah Purna Tugas sebagai Satgas Apter BKO Kodam XVIII/Kasuari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35 Salatiga.

Dalam sambutan Dandim, mengucapkan selamat datang di Kodim 0714 Salatiga dan selamat bertugas kembali jabatan yang kalian emban  jadikan pengalaman tugas sebagai satgas Ter  di Papua sebagai motivasi bagi rekan-rekan yang akan melaksanakan tugas berikutnya.

“Perlu kita ketahui ada 2 personil Kodim 0714/ Salatiga yaitu atas nama Pelda Dedi Suhandi dan Serda Supriyono yang sekarang masih bertugas di Papua  kita doakan mudah-mudahan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Lanjut Dandim, kita semua perlu memahami bahwa setiap tugas yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Prajurit dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin Kompleks.

“Keberhasilan tugas tentu akan menjadi rasa bangga bagi kita semua, namun tentunya para prajurit harus selalu menginstropeksi diri agar selalu memiliki sikap yang lebih dewasa dan rendah hati serta penampilan yang mencintai dan dicintai masyarakat,” Ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Serda H. Situmorang dan Sertu Yudiyanta selama melaksanakan penugasan tidak didapatinya pelanggaran. “Semoga kalian yang selesai tugas di beri kesehatan dan kekuatan serta perlindungan oleh Tuhan yang Kuasa,” Tambahnya.

Hadir pula dalam kegiatan Korps Raport tersebut  Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf. Masrokan,Para Pasidim 0714/Salatiga,Para Danramil Jajaran Kodim 0714/Salatiga,Danunit Inteldim 0714/Salatiga,Pa Sandi Kodim 0714/Salatiga,Perwakilan anggota jajaran Kodim 0714/Salatiga,Perwakilan PNS Jajaran Kodim 0174/Salatiga serta  Perwakilan Ibu Ibu Anggota Persit KCK Cabang XXXV/ Kodim 0714/Salatiga.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar