Latest News

Dandim Gowes Bareng Jajaran Forkopimda Salatiga


Salatiga-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P, beserta Walikota Salatiga Yulianto, S.E. M.M, dan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si menggelar sepeda santai (gowes). Gowes sambil bakti sosial ini dengan mengambil rute di mulai dari Satlantas,Jalan Diponegoro-Pulutan-Kelurahan Kecandran-Sawahan-Prajamukti-Kelurahan Dukuh-Cabean-Banyuputih-Imam Bonjol- Kalimangkak-dan Finish di Satlantas Salatiga.

Di dalam kegiatan gowes ini, diselipkan kegiatan kemanusiaan di Kelurahan Pulutan di laksanakan baksos kepada warga sekitar oleh Dandim bersama Jajaran Forkopimda Salatiga.

Secara simbolis, Dandim 0714/Salatiga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kelurahan Pulutan.

Dikatakan Dandim,  bahwa dampak dari pandemi virus corona kondisi perekonomian masyarakat menurun. Oleh karena itu merasa terpanggil dan berempati untuk membantunya. 

“Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam gowes ini juga kami selipkan kegiatan bakti sosial sebagai ladang amal kami. Dengan memberikan bantuan kepada Saudara kita yang kurang mampu akibat Pandemi ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat,” imbuhnya.

"Apa yang kita bagikan hari ini mungkin tidak seberapa, semoga dapat bisa membantu dan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian". Ujar Dandim yang disambut ucapan terima kasih warga Pulutan.

Kegiatan Gowes sembari Baksos turut diikuti oleh Perwira jajaran Kodim 0714/Salatiga  dan perwakilan anggota,Pasi Pers Korem 073/Makutarama Mayor Caj Miftahurochman beserta perwakilan anggota Korem, Danunitidik Tipodmilum Denpom IV/3 Salatiga Letda Cpm Dedi Hidayat,Perwakilan Batalyon Mekanik 411/Pandawa,Siswa integrasi  Pusdik Binmas Polri Banyubiru,OPD Kota Salatiga serta Peserta sepeda santai Jajaran Stake holder Polres Salatiga.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar