Latest News

Babinsa Doplang Dampingi Ibu-Ibu PKK Mengecek Tanaman Hias Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2021

 


Bawen- Babinsa Desa Doplang Serka Rokhimin beserta Bhabinkamtibmas Aipda Nasokha mendampingi ibu-ibu PKK dalam acara pengecekan festival  tanaman hias toga dimulai tingkat Rt di seluruh wilayah Desa Doplang Kec. Bawen Kab. Semarang, Rabu (22/12/)


Kunjungan ibu-ibu PKK ini dipimpin langsung oleh Ketua PKK Desa Doplang Ny. Dahrohmah (49) istri dari Kades Doplang Asrori (51).


Selain mengecek tanaman hias, moment Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 ini sekaligus diperingati dengan memberikan ucapan selamat dari Ketua PKK Desa Doplang kepada ibu-ibu rumah tangga yang menerima kunjungan dan pengecekan tanaman hiasnya yang diikutkan festival.


"Moment Hari Ibu kali ini kami peringati penuh kesederhanaan dengan memberi ucapan serta menyemangati para ibu-ibu rumah tangga di wilayah Desa Doplang untuk lebih semangat lagi dalam berkarya serta mendampingi suami dalam berkeluarga" Ungkap Dahrohmah sembari berterima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara.


Besar harapan Serka Rokhimin agar dalam setiap moment kegiatan di Desa Doplang, selalu terjalin sinergitas yang baik dan positif antara TNI, POLRI, Pemerintah Desa, dan masyarakat, sehingga bisa menghasilkan out put yang positif bagi perkembangan di wilayah Desa Doplang dan sekitarnya.(PenRamil 13/Bawen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar