Latest News

Babinsa Barukan Ikuti Senam Bersama


Kabupaten Semarang-Babinsa Koramil 06/Tengaran Sertu F.Edi mengikuti Senam bersama Muspika kecamatan Tengaran di halaman Balai Kelurahan Barukan,Kecamatan Tengaran,Kabupaten Semarang,Jumat (17/12)

Kegiatan tersebut dihadiri Aparat pemerintahan kecamatan Tengaran,Anggota Polsek Tengaran,perangkat desa Barukan bersama warga masyarakat.

Guna menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin talisilaturahmi antara aparat Teritorial dengan Muspika, Babinsa memberikan motivasi dan pembinaan jasmani kepada pegawai kantor kecamatan serta warga yang berada di sekitar kecamatan, dengan melaksanakan senam bersama.

Di katakan Sertu Edi bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan serta kesehatan para pegawai kantor kecamatan dan warga desa binaan agar tetap bugar selama beraktivitas.

Senam juga bisa dijadikan sebagai sarana menjalin komunikasi sosial yang dilakukan antara Babinsa dengan aparat lainnya termasuk dengan segenap komponen bangsa, selain untuk menjalin silahturahmi juga bisa memperkuat ketahan masyarakat dalam bela negara.(Pendim0714) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar