Latest News

Babinsa Bantu Petugas Damkar Padamkan Rumah Warga Yang Terbakar


Kab.Semarang- Kebakaran terjadi di rumah Abdul Malik (51) warga Lingkungan Kupang Lor Rt 06 Rw 03 Kelurahan Kupang Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang,Kamis (16/12)

Kejadian kebakaran rumah ini pertama kali diketahui oleh Wiwik(50) pada pukul 07.50 Wib warga setempat yang melihat kepulan asap hitam dirumah Korban,Wiwik kemudian memanggil Suntoro seorang anggota Polisi yang kemudian menghubungi Polsek Ambarawa dan Petugas Pemadam kebakaran Ambarawa.

Tidak butuh waktu lama,Petugas Pemadam Kebakaran yang dibantu oleh Babinsa Kupang,Babinkamtibmas dan warga berjibaku untuk memadam kan amukan "Si Jago Merah",akhirnya pada pukul 08.15 Wib api yang membakar rumah Abdul Malik dapat dipadamkan,sehingga tidak menyebar dan menyebabkan kerugian jauh lebih besar.

Abdul Malik yang berprofesi sebagai wiraswasta tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat baik dari Koramil 09/Ambarawa, Polsek Ambarawa, Damkar, dan seluruh masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi membantu dalam pemadaman kebakaran rumahnya..

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,untuk kerugian harta benda ditafsir kurang lebih Rp.1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Koptu Sukiran Babinsa Kupang mengingatkan kepada warga agar senantiasa tidak teledor ataupun berhati hati akan bahaya kebakaran,pastikan tidak meninggalkan rumah apabila sedang memasak ataupun lebih waspada dala menggunakan benda benda electrik,tegasnya.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar