Latest News

Babinsa Bagikan Masker Gratis Di Pasar Bandarjo


Kabupaten Semarang-Personel Koramil 14/Ungaran  mengikuti Apel Gabungan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) dan operasi yustisi bersama penegakan protokol kesehatan di Halaman Polres Semarang Jln. Gatot Subroto, Kelurahan Bandarjo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang,Jumat (17/12)

Pelaksanaan apel gabungan ini untuk mengajak kepada seluruh peserta Apel agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M agar terhindar dari penyebaran Virus Corona yang tidak terlihat oleh kasat mata namun berbahaya.

Usai pelaksanaan apel gabungan, Anggota Koramil 14/Ungaran melaksanakan Patroli Yustisi penerapan Protokol kesehatan serta pembagian masker gratis kepada warga yang melaksanakan aktifitas di Pasar Bandarjo Ungaran.

Ditempat lain Danramil 14/Ungaran Kapten Chb Rohyani  menyampaikan, “Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Semarang”, tutur Danramil.

“Bagi warga yang terjaring operasi yustisi ini akan diberikan peringatan serta dibagikan masker gratis"ujarnya

Dalam Operasi Yustisi ini ditujukan bagi warga yang melaksanakan aktifitas jual beli di Pasar Tradisional Bandarjo.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar