Latest News

54 Warga Munding Mendapat BLT-DD,Babinsa Monitoring Prose Penyalurannya


Kabupaten Semarang-Dalam pengatasi dampak dari pandemi covid 19,berbagai program pemerintah di luncurkan. Tak terkecuali pembagaian BLT DD. Program ini di laksanakan, di harapkan agar beban kesulitan ekonomi di kalangan masyarakat bawah agak terbantu dan sedikit berkurang.Rabu (08/12)

Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pembagaian BLT DD tersebut, Babinsa Munding Koramil 15/Bergas Sertu Dwi.S juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai (BLT DD)tahap 12, agar warga merasa tetap aman, nyaman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Munding mengatakan “Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dari dana desa ( BLT DD) tahap 12 ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.sehingga ekonomi masyarakat yang terdampak sedikit terbantu”.ujarnya

Dalam pelaksanaan pembagaian BLT DD tahap 12 tersebut Sertu Dwi tetap berpesan kepada masyarakat tetap melaksanakan pada protokol kesehatan. Dan selalu menjaga kebersihan baik di rumah maupun di sekitar lingkungan, di karenakan saat ini sudah masuk musim penghujan.dengan membudayakan hidup sehat, maka kita akan terhindar dari segala bentuk penyakit dan semoga penyaluran BLT DD tahap 12 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Munding.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar