Latest News

Wujud Kepedulian Ke Warga,Koramil 14/Ungaran Berikan Bantuan


Kab.Semarang – Wujud kepedulian terhadap warga binaanya yang kurang mampu ditengah pandemi Covid 19 dibuktikan Danramil 014/Ungaran Barat  Kapten Chb M.Rozani dengan memberikan bantuan sembako, Selasa(09/11).


Dalam kunjungannya tersebut, Danramil didampingi Babinsa Beji Serka Basuki memberikan langsung bantuan sembako untuk warga Desa Beji,Kecamatan Ungaran Barat,Kabupaten Semarang yang kurang mampu, dengan tujuan untuk membangun kemanunggalan dan kedekatan TNI terhadap masyarakat sekitar.


Bansos yang di berikan kepada warga adalah bentuk partisipasi Danramil 014/Ungaran barat bersama Babinsanya yang menyisihkan sedikit rizkinya untuk bisa berbagi kepada warga binaanya,kegiatan ini rutin di laksanakan setiap bulannya.


Danramil Kapten Chb M.Rozani mengatakan, bantuan ini juga merupakan salah satu program teritorial di bidang bakti sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan.bantuan yang berupa Sembako diantaranya Beras,gula,telor,minyak,mie istant dan sejumlah uang sebagai tali asih,semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.


“Kita bantu ala kadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka”, imbuhnya.


Ia menambahkan, inilah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat dengan harapan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan.


“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita didalam pandemi Covid-19 ini.”, pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar