Latest News

Lewat Webinar, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa Berikan Bantuan Alat kesehatan





Salatiga-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Henny Putranto Gatot, serta pengurus Persit Korem menghadiri acara “Silaturahmi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana” secara Virtual. Bertempat di Aula Korem. Jl Diponegoro, Salatiga. Senin (8/11/2021).


Dalam sambutannya, Ibu Hetty Andika Perkasa berpesan agar anggota Persit selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas utama serta selalu menjaga kesehatan anak, diri dan suami. 


Pada kesempatan tersebut beliau berharap agar Posyandu dapat menjadi salah satu sarana untuk menjadikan anak-anak Indonesia sehat dan bebas stunting.


Acara yang dilaksanakan secara Virtual tersebut, ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes) secara simbolis kepada Posyandu dan Posbindu.


Ketua Persit Koorcabrem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Henny Putranto Gatot menyampaikan ucapan terimakasih, dengan adanya bantuan alat kesehatan tersebut, mudah-mudahan dapat membantu peningkatan fasilitas kesehatan, sehingga memudahkan dalam memberikan pelayanan kesehatan.


“Kita patut bersyukur dan berterima kasih, dengan adanya alat bantuan kesehatan yang diberikan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana kepada Posyandu dan Posbindu makin menambah semangat kita dalam memberikan pelayanan kesehatan, khususnya kepada keluarga Korem 073/Makutarama”,ucap Ny. Henny.


“Kendati sifatnya Virtual (Online), kegiatan ini sangat penting, dalam upaya membangun silaturahmi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dan semangat yang harus terus ditumbuh-kembangkan diantara kita sebagai anggota Persit”,tutup  Ny. Henny.(Penrem 073/Makutarama).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar