Latest News

Koramil Bandungan Dan Polsek Olah Raga Bersama Cabor Volly Ball


Kabupaten Semarang-Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kebersamaan, Anggota Koramil 17/Bandungan Dan Polsek Bandungan melaksanakan olahraga dengan main Bola Volly bersama bertempat di lapangan Volly Mapolsek Bandungan,Jumat (26/11)

Danramil 17/Bandungan Lettu Inf Supriyanto  menjelaskan kegiatan olahraga ini sebagai bagian dalam rangka silahturami antar anggota Koramil dan personil Polsek Arsel demi terwujudnya situasi yang kondusif, selain itu pula juga berpotensi menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang harmonis antara Koramil dengan Polsek sehingga dapat mencipatkan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif,”ungkap Danramil.

“Ucapan terima kasih saya berikan pada seluruh rekan – rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi ,”tutup Danramil.

Senada dengan yang di sampaikan Danramil,Kapolsek Bandungan Iptu Adi Parwantio menambahkan,banyak cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, salah satunya adalah dengan kegiatan olah raga bersama seperti yang dilakukan saat ini.

"Olah raga yang dilakukan secara rutin bersama anggota Polri dan TNI tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan Kamtibmas dimasyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi"pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar