Latest News

Babinsa Dampingi Nakes Semowo Vaksinasi Warga


Kabupaten Semarang- Dalam rangka percepatan pemerataan vaksinasi covid-19, Koramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga dan Petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Semowo terus lakukan serbuan vaksinasi covid-19 secara door to door untuk menjaring warga yang belum melaksanakan vaksinasi.


Seperti yang dilakukan oleh Sertu Yuli aminanto  Babinsa Desa Semowo bersama para Nakes Puskesmas Semowo melakukan vaksinasi secara door to door yang kali ini bertempat di Dusun Mendoh Kidul  RT 04/06 Desa Semowo Kecamatan Pabelan , Kabupaten Semarang Selasa  (09/11).


Sertu Yuli Aminanto mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi saat ini turut bekerjasama dengan  Ibu Eny sebagai ketua Pkk  yang sekaligus menggunakan rumahnya untuk menjadi gerai vaksinasi dadakan, hal tersebut dilakukan guna mempermudah warga saat mau melaksanakan vaksin. 


Lettu Chb Akhmad Taufik Inf  Danramil 02/Pabelan mengatakan “Kegiatan Vaksinasi covid-19 di wilayah binaan Babinsa Desa Semowo, di lakukan secara door to door ke tiap tiap rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi, info warga yang belum vaksin tersebut di dapatkan sesuai dengan data yang ada di tiap tiap pengurus Rt/Rw”.ucap Danramil.


Tidak hanya dengan door to door, pelaksanaan vaksin tersebut juga dilakukan dengan membuka gerai vaksinasi dadakan yang kali ini menggunakan rumah ibu  Eny Dusun Mendoh Kidul RT.04/06  Desa Semowo .lanjut Danramil.


“Semoga dengan dilakukannya penyisiran warga yang belum vaksin tersebut, bisa mempercepat pemerataan vaksinasi secara menyeluruh, khususnya di Kecamatan Pabelan ,tutup Danramil.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar