Latest News

SEMANGAT MEMBANGUN WILAYAH, BABINSA 06/TENGARAN BANTU RENOVASI BALAI DESA.


Kabupaten Semarang-Babinsa Patemon Koramil 06/Tengaran Sertu Surono membantu renovasi Balai Desa Patemon di Dusun Surodadi desa Patemon kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang,Rabu (20/10)


Renovasi balai desa dikerjakan bersama masyarakat setempat secara bergotong royong. Pemugaran dilakukan mengingat kondisi balai desa saat ini yang dinilai kurang layak, diharapkan nantinya  selain berfungsi sebagi balai desa juga dapat untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat Patemon..


Sertu Surono berharap, warga harus selalu kompak merawat setiap fasilitas umum yang dibangun, agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama, termasuk Balai Desa ini nantinya,  " ujarnya


Ia juga menghimbau kepada warga untuk tetap bergotong royong dalam proses renovasi balai kampung ini, agar pengerjaannya cepat selesai dan juga sesuai dengan rencana. “Ini tanggung jawab kita bersama, agar balai kampung ini dapat segera difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.


Kepala desa Patemon Puji Rahayu yang juga hadir di lokasi, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi keberadaan Babinsa di desa Patemon. “Babinsa selalu ada dan menjadi yang terdepan untuk warganya, seperti halnya memberikan motivasi dan ikut bersama kami dalam merenovasi balai kampung ini,” ungkapnya.


Proses renovasi balai desa ini, menggunakan anggaran dana desa dalam pengerjaannya. Hal ini dinilai sangat penting, karena fungsi dari balai kampung sendiri untuk memudahkan aparat kampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.tutup kepala desa Patemon.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar