Latest News

Kasdim Hadiri Kegiatan Sosialisasi ILMCI


Salatiga-Di samping pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Pembangunan nonfisik sangat dibutuhkan untuk membangun dan memperkokoh  jiwa nasionalisme masyarakat dari berbagai ancaman bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Sofyan Candra Sekjen Wantanas  Wawasan Kebangsaan saat memberikan materi dalam kegiatan Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2021 Sosialisasi ILMCI ( I Love My Country Indonesia) bersama Walikota Salatiga, Kepala Dinas Pendidikan dan Guru oleh Kodam IV/Diponegoro di Rumah Dinas Walikota Salatiga,Selasa (05/10)

Sosialisasi ILMCI ( I Love My Country Indonesia) yang merupakan Aplikasi. Berbasis Pendidikan terkait Wawasan Kebangsaan.Aplikasi Online yang dibuat oleh ILMCI (Love My Country Indonesia) bekerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro sebagai Upaya Pimpinan untuk mencerdaskan Anak Bangsa.

Pabanda Bhakti TNl Kodam lV/Diponegoro Mayor Inf Alwi mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih karena memberikan manfaat dan nilai positif dalam kegiatan pembelajaran di wilayah kota Salatiga.

"Kita bekerjasama dengan ILMCI ( I Love My Country Indonesia) memberikan alternatif pembelajaran baik online maupun offline"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sofyan Candra Sekjen Wantanas  Wawasan Kebangsaan,Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Masrokan, Pabanda Bhakti TNl Kodam lV/Diponegoro Mayor Inf Alwi,Katim Harlap Infolahta Kodam lV/Diponegoro Kapten Czi Saryoto,Pasi Ter Kodim 0714/Salatiga Kapten Cba Muhammad Kurdi S.E,serta Kepala Dinas Pendidikan Yuni Ambar Wati S.H.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar