Latest News

Danramil Tingkir Bersama Forkopicam Melaksanakan Penanaman Pohon


Salatiga-Danramil 16/Tingkir Kapten Inf Untung Hardjanto , ikut melakukan kegiatan penanaman 5000 bibit pohon dalam rangka  Program Penanaman 5.000 Pohon wilayah Salatiga ( MAGERI KUTHA ) di Batas wilayah Kelurahan Tingkir Lor dan Kelurahan Kalibening  Rt. 03 Rw.02 Tegalsari kecamatan Tingkir Kota Salatiga,Rabu (13/10)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tingkir,Kapolsek Tingkir,Lurah se Kecamatan Tingkir serta Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Camat Tingkir mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada forkopimcam Tingkir yang telah hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini , ini semua kita lakukan atas koordinasi dengan pemerintahan desa  , juga beberapa instansi terkait untuk bersama – sama melakukan penanaman bibit pohon ini guna memberikan penghijauan dan juga untuk menahan terjadinya tanah longsor disekitar lokasi ini”.terangnya.

Lebih lanjut “saya berharap kepada masyarakat  , setelah dilakukannya penanaman bibit pohon ini agar sama – sama ikut merawat , agar bibit pohon yang kita tanam ini dapat tumbuh subur dan berguna sesuai dengan apa yang kita sama – sama lakukan saat ini”.pungkasnya.

Sementara itu Danramil 16/Tingkir juga mengungkapkan Koramil 16/Tingkir dalam hal ini , akan membantu sepenuhnya dengan program – program yang direncanakan oleh pemerintah , terlebih masalah penghijauan karena perlu mendapatkan perhatian kita semua , dan kami harap kedepan kita harus tetap bersinergi serta bekerjasama yang baik dalam segala bidang yang dijalankan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar