Latest News

Danramil Sidomukti Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral


Salatiga-Danramil 01/Sidomukti Kapten Arh Sunaryo menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas di Oemah Djari Salatiga jl. Merdeka selatan 3  No 17 Kelurahan Sidorejolor kecamatan Sidorejo Kota Salatiga,Selasa (26/10)


Lokakarya Mini  Lintas Sektoral  ini merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.


Kapten Arh Sunaryo saat memberikan sambutan  mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan PuskesmasTahun 2021 tentang Lokakarya Mini dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat.


"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tinggi nya atas kerja sama nya dalam upaya penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Sidorejo,meskipun saat ini pandemi belum usai"ujarnya

Ditambahkan Danramil dalam kegiatan lokakarya mini hendaknya dari semua lini agar memberikan masukan demi lebih efektifnya dan maksimalnya dalam upaya penanganan masalah kesehatan kedepannya.


"Untuk evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dijadikan sebagai acuan ,sehingga dapat meminimalisir kekurangan dan tidak menimbulkan terulangnya kembali kegiatan yang tidak perlu kedepannya nanti"pesan nya.


TNI dalam hal ini Koramil 01/Sidorejo sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disepakati,meskipun Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan, Desa dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,ungkap Danramil.(Pendim0714)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar