Latest News

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Sumowono Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ke Warga



Kabupaten Semarang – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10/Sumowono Serda Ali Rudianto bersama dengan Bhabinkamtibmas, Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid 19 ke masyarakat yang berada di Desa Binaan, Rabu (27/10/2021).


Hal tersebut dikatakan Serda Ali Rudianto pada warga Desa Kemitir Kecamatan Sumowono yang disambanginya bersama Bhabinkamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut Serda Ali Rudianto mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, memenjaga jarak, serta menghindari titik-titik keramaian.


Tidak hanya itu, Serda Ali Rudianto juga mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


“Kami harapkan yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas kami bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini,” jelas Serda Ali Rudianto


Ditempat terpisah, Danramil 10/Sumowono Lettu INF Yuwono menjelaskan bahwa anggota Babinsa diterjunkan ke Desa Binaannya dengan tujuan untuk untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah setempat guna memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah guna terhindar dari Covid-19.


“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar