Latest News

Babinsa Koramil 15/Bergas Bersama Forkopicam Pantau Kegiatan PTM


Kabupaten Semarang-Dimasa pandemi Covid 19 melanda Pemkab Semarang memperbolehkan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun demikian, pembelajaran tatap muka tersebut perlu mendapat pengawasan dan pendampingan yang dilakukan oleh pihak yang berkompeten, Rabu (27/10)

Untuk itulah Peltu Agung dari Koramil 15/Bergas, Wakapolsek Bergas Iptu Supeno, SH,MH, Perwakilan puskesmas Bergas Romsana,Korwildik Kec. Bergas Setiyani,Kepala KUA Kec. Bergas Hafidz Amirudin,Kepala Sekolah dan tenaga didik se kecamatan Bergas, Bhabinkamtibmas Desa Gebugan Bripka Dwi yanto serta Babinsa Desa Gebugan Serma Munadi memantau dan mengawasi pelaksanaan perdana pembelajaran tatap muka dibeberapa sekolah kawasan binaan.

“Ada 3 sekolah baik itu tingkat  SD yang hari ini melakukan pembelajaran tatap muka di wilayah kecamatan Bergas diharapkan tetap menjaga ketertiban dan kepatuhan prokes, ditugaskan babinsa ke tiap tiap sekolah untuk melakukan pengawasan sesuai aturan yang ditetapkan”, terang Peltu Agung

Dirinya juga menyampaikan, bahwa proses pembelajaran perdana ini berjalan kondusif. “Dari laporan yang diterima pembelajaran yang dilaksanakan berjalan kondusif sesuai protokol kesehatan. Seluruh murid terpantau antusias mengikuti pelajaran dengan menggunakan masker”.

Dari informasi yang diraih, beberapa sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka di wilayah binaan antara lain : SDN 1 Wujil  , SDN 2  Wujil  dan MTS Alfalak wujil

Sesuai regulasi yang ditetapkan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan, seperti jumlah siswa yang hadir hanya 50 persen, waktu pembelajaran yang terbatas, metode pembelajaran yang disesuaikan dan lainnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar