Latest News

Swalayan Menjadi Sasaran Babinsa Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan


Kabupaten Semarang- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Bringin Serda Andik dan Serma Suryadi terus melakukan berbagai upaya guna memutus rantai Peyebaran covid 19, seperti hal nya pagi tadi kegiatan mereka membagikan masker  kepada warga disekitar Pasar Tradisional Bringin, kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Rabu (08/09/2021).

Pembagian masker   tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Bringin Di Pertokoan kepada warga.

Serda Andik mengungkapkan, selain bagi-bagi masker, juga menghimbau warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus Corona (COVID-19).

"Kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu Batuud 04/Bringin Pelda Bejo Aryanto ,membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Bringin dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa diputus dan diharapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah , yakni dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 04/Bringin yang peduli dengan kesehatan warga di wilayah binaan Koramil,meskipun saat ini status PPKM tidak diperpanjang bukan menjadi alasan masyarakat melonggarkan ataupun mengabaikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19"tegasnya.

Kepada pemilik toko dan pelayan toko Babinsa Koramil 04/Bringin juga menegaskan agar memasang tanda ataupun tulisan bahkan menyediakan sarana cuci tangan bagi para warga yang akan berbelanja.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar