Latest News

Sinergi Pembagian Masker dan Vitamin Dari Karangtaruna Tegalrejo Salatiga

 


Salatiga - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Tingkir Serka Iwan dan Sertu Nababan bersama prangkat Kelurahan Tegalrejo dan Karangtaruna Tegalrejo membagikan masker dan vitamin kepada warga setempat, Senin (03/09/2021).

Pembagian masker dan vitamin  tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Kelurahan Tegalrejo serta menambah daya tahan tubuh.

Serka Iwan mengungkapkan, selain bagi-bagi masker dan vitamin  kami juga mengimbau warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus Corona (COVID-19).

"Kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 16/Tingkir, Kapten Inf Untung Hardjanto membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 16/Tingkir dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa diputus dan diharapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Salatiga, yakni dengan mamatuhi protokol kesehatan.

“Pembagian masker dan vitamin ini juga merupakan hasil koordinasi antara Karangtaruna dan Babinsa yang didukung Lurah Tegalrejo dan Kasi Trantipbum, Kasi Sospermas Tegalrejo beserta Satgas Covid RW 05 Tegalrejo,” pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar