Latest News

Program TMMD Kodim 0714/Salatiga Demi Kesejahteraan Rakyat


Kabupaten Semarang - Program TMMD Sengkuyung Ke - 112 Tahap III thn 2021 Kodim 0714/ Salatiga telah dibuka oleh Bupati Semarang beserta Komandan Kodim 0714/Salatiga pada hari rabu 15 Septembar 2021 kemarin di Dusun Seneng, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Jum'at 17/09/2021.

Setelah dibukanya program TMMD Sengkuyung ke - 112 tahap III tahun 2021 sejumlah personel babinsa Koramil 15/ Bergas terlihat bersatu dengan masyarakat Dusun Seneng dalam pengecoran jalan penghubung antara Dusun Kertosari, Desa Pringsari dengan Dusun Seneng, Desa Jatirunggo.

Dalam program TMMD sengkuyung tersebut selain sasaran non fisik sasaran fisik pun diutamakan demi membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan terutama di desa dan dusun terpencil yang masih kurang dalam pemerataan pembangunanya.

Pengecoran jalan sepanjang 1000 meter, lebar 3 meter dengan tebal 13 cm menjadi sasaran fisik dalam program TMMD sengkuyung kali ini. Pengecoran jalan ini menghubungkan antara Dusun Kertosari, Desa Pringsari dan Dusun Seneng, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

"Program TMMD Sengkuyung ini adalah program membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah yang dipandang masih kurang dalam pembangunanya, seperti contoh pembangunan jalan penghubung antara Dusun Seneng, Desa Jatirunggo dengan Dusun Kertosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus kali ini." Ungkap Sertu Sukrisno sebagai Babinsa Desa Jatirunggo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar