Latest News

Pemkab Semarang Mulai Beri Vaksin Siswa SMP


Kab Semarang-Seperti yang telah dijadwalkan, program vaksinasi Covid-19 bagi para siswa SMP di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, sudah mulai dilaksanakan.

Sebanyak 460 siswa siswi SMP Negeri 2 Ambarawa hari ini mengikuti vaksin dengan jenis vaksin Sinovac covid 19 bagi yang sudah berumur 12 tahun ke atas, Senin ( 13/09/2021 )

Dalam pelaksanaan Vaksinasi in Babinsa Lodoyong Koramil 09/Ambarawa Serka Asnawi ikut mendampingi,Kepala sekolah SMP Negeri 2 Ambarawa Heri Muryanto M.Pd saat ikut dalam kegiatan ini memberikan apresiasi atas pelaksanaan program Vaksinasi ini di sekolah yang dipimpin nya.

"Anak-anak merupakan kelompok tertinggi kedua terpapar virus corona, di bawah usia produktif 18-59 tahun. Vaksinasi diharapkan dapat melindungi anak dari paparan virus corona"ujarnya

Kegiatan vaksin ini melibatkan tenaga medis dari kecamatan Ambarawa. serta anggota dari Yonkav 2/Turangga Ceta,yang di ketuai oleh dr Dian Puspitaloka selaku vaksinator.

Pelaksanaan vaksinasi bagi siswa di SMP ini dilakukan di sekolah masing-masing. Sebagaimana pelaksanaan vaksinasi pada umumnya, sebelum diberikan vaksin, para pelajar diperiksa dulu kondisi kesehatannya.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar