Latest News

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI di SMK Muhammadiyah Suruh Disambut Antusias Masyarakat

 



Kab Semarang-  Sebanyak  1500 Dosis pertama  disediakan  Serbuan Vaksinasi Massal TNI kembali digelar oleh Kodim 0714/Salatiga dengan dibantu oleh para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan wilayah 04.04.03 Salatiga,Selasa 28-09-2021


Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan di  SMK Muhammadiyah Suruh kecamatan Suruh Kabupaten Semarang , disambut antusias oleh berbagai kalangan yang mengikuti termasuk para mayarakat sekitar. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.


Komandan Koramil 08/Suruh Kapten Arm Utomo  menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.


“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes”, ucapnya.


Anisa Susanti (39) warga Suruh,merasa senang bisa ikut vaksin di SMK Muhammadiyah Suruh karna fasilitas yang di sediakan panitia sangat bagus,mekanisme nya juga bagus,tidak berkerumun/berjubel karna lokasi nya yang luas,dia berharap agar semua lapisan masyarakat bisa ikut vaksin biar wabah Covid -19 segera hilang pungkas nya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar