Latest News

ODGJ Desa Sukoharjo Mendapatkan Suntik Vaksin Dosis 2

 



Kabupaten Semarang – Seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat Desa demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaannya.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Pabelan Kodim 0714 /Salatiga Serma Untung dan Ba Otsus Serda Anton Aldi Doo yang ikut mendampingi vaksinasi covid 19 dosis kedua kepada 7 Orang ODGJ  yang dilaksanakan di Desa Sukoharjo  Kecamatan Pabelan  Jumat  (10/09/2021).


“Sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa Koramil 02/Pabelan akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai,” kata Babinsa Serma Untung


Diketahui, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat, sehingga kedepan TNI lebih di percaya dan di cintai masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tak lupa Babinsa menekankan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para Keluarga ODGJ yang melaksankan vaksinasi Dosis 2


Sementara itu Bidan Desa Sukoharjo Ibu Rini sebagai petugas medis dalam vaksinasi tersebut mengatakan, Vaksinasi ini sudah masuk dosis kedua bagi ODGJ  dan sebelum dilakukan penyuntikan kita terlebih dahulu memeriksa kesehatan dan latar belakang riwayat kesehatan yang hendak disuntik. 


“kami dari tim medis atau bidan desa  merasa bersyukur Atas kepedulian dari Babinsa setempat yang setia mendampingi kami dalam program vaksinasi ini, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar