Latest News

Jaga Kebugaran Di Masa Pandemi,Kasdim Ikut "Gowes"


Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Masrokan, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Salatiga, mengadakan sepeda santai,Jumat (10/09)

Kegiatan sepeda santai atau gowes yang dipimpin langsung oleh Walikota Salatiga H. Yulianto.,S.E.,M.M  ini bertujuan supaya masyarakat selalu menjaga Kesehatan di masa pandemi covid 19 ini dengan rajin berolahraga salah satunya olahraga gowes, selain itu juga gowes ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi.

Sementara Kasdim 0714/Salatiga menyampaikan bahwa banyak sekali manfaat olahraga bersepeda selain untuk menyehatkan badan juga dapat meningkatkan fungsi tubuh seperti memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi Stres dan Depresi.
 
"Dengan bersepeda dapat menurunkan Berat Badan, Karena gowes yang dilakukan secara rutin dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh, dan menurunkan berat badan. Tidak usah lama-lama, cukup 30 menit setiap hari. Karena bersepeda dapat membakar lemak,”imbuhnya.

Untuk kelancaran perjalanan, selain mendapat pengawalan dari Anggota Denpom IV/3 Salatiga,anggota Koramil 01/Sidomukti dan 16/Tingkir disebar di setiap perempatan dan pertigaan jalan yang dilewati rombongan Kasdim bersama Forkopimda  dengan route start di depan Rumah Dinas Walikota – Jalan Jendral Sudirman - Pertigaan DPC PDI  - Jalan Argomas - Pertigaan SLB Pendem - Bulu Tegalrejo - Kantor Kelurah Tegalrejo - Masjid Suffi - Simpang Sidomulyo - Jalan Arjuna Karangaiit - Lampu Bangjo Grogol - Jalan Nakulo Sadewa Kembang arum - Jalan Merak Klaseman - Finish di Kantor Dinas Sosial Kota Salatiga . (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar