Latest News

Dukung Pembangunan Di Desa Binaan Babinsa Hadiri Musrenbangdes

 


Kabupaten Semarang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Pabelan Sertu Ahmad Saroso  menghadiri acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes ) Desa  Sumberejo Tahun 2022, bertempat di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang Selasa (14/09/2021)


Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa dalam  Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan RKP Desa Tahun 2021 dan Daftar usulan Prioritas Kegiatan Tahun 2022 Desa Sumberejo


Acara yang dihadiri Jajaran Forkopimcam Kecamatan Pabelan atau yang mewakili, Kepala Desa Sumberejo beserta Perangkat desa, Ketua BPD Desa, Perwakilan LP3M, Perwakilan Linmas, Perwakilan PKK, Bidan Desa dan Perwakilan Kader Posyandu, Perwakilan Karang Taruna serta Perwakilan RT/RW dan Tokoh Masyarakat.


Babinsa Desa Sumberejo Sertu Ahmad Saroso pada kegiatanya mengungkapkan ” Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa. Semoga pembangunan Desa Sumberejo Tahun 2022 berjalan dengan lancar. (Pendim0714).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar