Latest News

Danramil 01/Sidomukti Dampingi program vaksin tahap 2 bagi Mahasiswa UKSW Salatiga

 


Kota Salatiga-Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19,Danramil 01/Sidomukti di dampingi Babinsa Kelurahan Salatiga Sertu Sugeng Anggota Babinsa Koramil 01/ Sidomukti Kodim 0714/Salatiga   melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada  mahasiswa UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) Salatiga di Aula Balairung UKSW dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Nakes Uksw dan Nakes Salatiga terhadap para Mahasiswa .(09/09/21)

Kehadiran Danramil Kapten Arh Sunaryo dan Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi mahasiswa  diperuntukkan untuk 3000 orang dibagi menjadi dua, 1500 untuk hari ini kamis dan besuk jumat 1500 orang.

"Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala atau pun hambatan yang terjadi”,terang Kapten Arh Sunaryo.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. 

Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.(Pendim 0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar