Latest News

Berikan Rasa Aman Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi


Kab Semarang – Babinsa Koramil 10/Sumowono, Kodim 0714/Salatiga melaksanakan pendampingan Vaksinasi umum Tahap 1 "sinovac" sebanyak 500 orang tahap ll untuk 100 orang dan Swab PPPK Guru kab Semarang sebanyak 110 orang di Puskesmas Sumowono Kab Semarang, Senin (13-09-21).


Dengan cara apapun sudah kami tempuh, untuk terus menyadarkan dan mengajak masyarakat binaan kami Khususnya, agar melaksanakan vaksinasi covid-19, sebelum virus menjangkiti kita. “Ayo kita manfaatkan kesempatan ini tidak lain untuk mengurangi resiko penularan virus covid-19,” ujar Babinsa disela tugas mengamankan pelaksanaan vaksinasi.


Warga Kec Sumowono disela-sela kegiatan vaksinasi berlangsung menyampaikan “ucapan terima kasih kepada Koramil yang telah memberikan pendampingan vaksinasi sehingga kegiatan berjalan lancar”, 


Kegiatan hari ini merupakan vaksinasi tahap l dan II untuk masyarakat dan Swab untuk PPPK Se kab Semarang


“Dalam kegiatan vaksinasi ini dalam setiap tahapan nya agar tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, dengan selalu menjaga jarak jangan bergerombol serta selalu memakai masker,” tutur Peltu Taufik.


“Kita semua berharap, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya. Semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar