Latest News

Babinsa Segiri Pantau Kegiatan Vaksin


Kabupaten Semarang – Babinsa Desa Segiri  Sertu Jasmin  Koramil 02/Pabelan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk Masyarakat  Wilayah UPTD Puskesmas  Pabelan  yang berumur 12 - 17 tahun yang bertempat di Puskesmas  Pabelan, Desa Pabelan , Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang Jumat , (10/09/21)


Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Segiri Sertu Jasmin mengatakan, Melalui kerja sama yang baik dengan Puskesmas dan  perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19  Dosis Pertama untuk usia 12-17 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.


“Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya 20 vial saja dan semua untuk warga kecamatan Pabelan yang belum menjalani vaksinasi”, kata Babinsa.


Danramil 02/Pabelan Lettu Chb  Akhmad Taufik saat turut mendampingi kegiatan ini menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga yang berusia 12-17 Tahun, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.


“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” pungkas Danramil.


Targetnya vaksinasi Kecamatan Pabelan  sejumlah 200 orang dan yang datng dan bisa melaksanakan vaksinasi sejumlah 170 Orang, dan sisanya gak bisa di vaksin karena masalah kesehatan.(Pendim0714)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar