Latest News

Babinsa Desa Bejalen Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras

 


Kabupaten Semarang - Babinsa Desa Bejalen Serda Sijadin Rumasoreng melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan cadangan beras pemerintah berupa 5 kg dampak luapan air rawa pening sebanyak 3, 7 ton untuk warga Desa Bejalen Kec Ambarawa Kab Semarang,Rabu ( 08/09/2021 )

Di sela sela pemberian bantuan tersebut, Babinsa Desa Bejalen Serda Sijadin Rumasoreng menghimbau kepada warga binaan agar disiplin terhadap protokol kesehatan, pemberian bantuan beras di berikan kepada warga yang terdampak luapan air rawa pening.

Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga yang terdampak luapan air rawa pening.

Wakil Bupati Semarang H.M. Basari, S.T, MSi berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Bejalen yang terdampak luapan air rawa pening semoga dengan adanya kerja sama ini akan memberikan hasil yang optimal antara pemerintah dengan masyarakat untuk kedepannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera.

Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Sofyan Amiruddin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan  luapan dari danau rawa pening mengakibatkan banyaknya sawah warga terendam,sehingga hal itu tentu saja menimbulkan dampak bagi warga yang menggantungkan hidup dari hasil pertanian tersebut.

"Bantuan beras ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah daerah kepada warga desa Bejalen khususnya,apalagi ditengah pandemi saat ini tentu saja hal ini sangat dibutuhkan masyarakat,semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat"pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar