Latest News

Anggota Koramil 01/Sidomukti melaksanakan pendampingan dan pengamanan Vaksin.

 



Salatiga– Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kota Salatiga telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi warga Salatiga yang berumur 12 sampai dengan 50 tahun. 

Untuk pelaksanaan di wilayah kota Salatiga Babinsa Koramil 01/Sidomukti Kodim 0714/salatiga Serka Abdillah dan Babinsa koramil 01/Sidomukti, melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Disbun Jl Hasanudin no 833 kelurahan Mangunsari Kec Sidomukti Salatiga, Kamis (09/09)


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serka Abdillah adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Salatiga tentang program Vaksinasi tersebut.


“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Serka Abdillah.


“Saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada pelayan publik mulai dari umur 12 samapai 50 tahun,dengan jumlah Vaksin 2000 orang  dan dalam pelaksanaannya akan di laksanakan langsung oleh Tenaga medis dari Nakes kota Salatiga sebanyak 25 orang” jelas Babinsa.


Semoga program vaksinasi ini tetap berjalan agar semua warga mendapatkan kekebalan terhadap virus covid 19. harapnya(Pendim 0714/Salatiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar