Latest News

Danramil Hadiri Rakor Rencana Pelaksanaan Vaksin Merdeka Covid-19

 


Kab semarang–Danramil 03 Getasan Kapten Inf Joko Sukarwan menghadiri rapat koordinasi membahas tentang pelaksanaan kegiatan vaksinasi Merdeka covid-19.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula polsek Getasan telah disepakati bahwa kegiatan Vaksin Merdeka Covid-19 akan dilaksanakan secara bersama antara Pemerintah Kecamatan, TNI – POLRI, UPTD Puskesmas di Kecamatan Getasan kab Semarang,Selasa (24/08)

Perlunya dilakukan pendataan kembali kepada masyarakat dimasing – masing Wilayah yang belum Mendapatkan vaksin

UPTD Puskesmas dimasing – masing daerah akan segera melaksanakan segala persiapan terkait pelaksanaan vaksin dan Dinas Kesehatan Kab. Semarang akan terus mendukung terhadap rencana kegiatan vaksin.

Pemerintah Kecamatan telah melaksanakan himbauan kepada masing – masing Lurah dan Desa agar mendukung kegiatan vaksin Merdeka.dengan cara melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Dalam kesempatan itu Kepala Puskesmas kec,getasan dr Epsilon Dewanto,M M. menjelaskan, “ Berdasarkan data yang ada masih ditemukan adanya beberapa Kepala Desa yang belum melaksanakan vaksin, sehingga sebagian masyarakat juga tidak ikut melaksanakan vaksin.jelasnya kepada peserta rapat.

Ditengah kegiatan rapat tersebut disepakati pula agar lebih di aktifkan Posko PPKM / Covid yang telah di buat di masing – masing Desa.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Getasan diwakili ibu Esti Suprihati S E, Danramil 03 getasan Kapten Inf Joko sukarwan, Kapolsek Getasan Iptu Dwi Atmoko S H,wakapolsek Getasan Iptu Priyadi dan kepala puskesmas Getasan dr Epsilon Dewanto M M.

kegiatan  tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan,memakai masker,cuci tangan Memakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak minimal 1 satu meter.(Pendim 0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar