Latest News

Babinsa Hadiri Sosialisasi Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Masa Pandemi Covid-19

 


Kabupaten Semarang– Anggota Koramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga Serma Nasib Untung Handoko  Menghadiri Rapat Terbatas Tentang Sosialisasi Proses Prosedur Pembelajaran Tatap Muka ditengah masa pandemi Covid-19 bertempat di SDN 01 Desa Sukoharjo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang  Senin  (23/08/2021)

Kegiatan Sosialisasi rencana pembelajaran tatap muka ini dihadiri oleh Kepala Desa Sukoharjo Bapak Hendriyono,Bapak kepala sekolah yang di wakili Wakepsek Bapak  Suprianto,Bidan Desa  dan Para guru SDN 01 Desa Sukoharjo.

Wakepsek Suprianto  pada kesempatan ini menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka.

Babinsa Desa Sukoharjo Serma Untung tetap meminta kepada Kepala Sekolah dan Guru serta warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan. Intinya kita ingin meminta semua pihak dapat satu pandangan yakni utamakan protokol kesehatan.

Adapun hasil dari Sosialisasi Rencana Pembelajaran Tatap Muka ini Menunggu SK Bupati Kab Semarang maka pembelajaran belum di adakan, Melihat fasilitas prokes kurang memadai maka perlu pembenahan sarana cuci tangan dan himbauan-himbauan sepanduk dan rambu-rambu jaga jarak, Sekolah harus melibatkan wali murid dengan membuat surat pernyataan persetujuan atau tidak anaknya melaksanakan pembelajaran tatap muka Pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar