Latest News

Babinsa Koramil 06/Tengaran Kodim 0714/Salatiga dampingi Pelaksanaan Pembukaan Akses Jalan Antar Dusun di Desa Duren Kecamatan Tengaran.

 


Kabupaten Semarang – Seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat kelurahan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Tengaran Kodim 0714/Salatiga Sertu Yarmo yang ikut mendampingi Proses Pembukaan Jalan Padat Karya Tunai(PKT)Anggaran Dana Desa Tahun 2021.Minggu(11/07/2021).

 “Sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa Koramil 06/Tengaran akan selalu aktif dalam mendampingi Pemerintah Desa yang menjadi wilayah binaan kami terutama dalam percepatan pembangunan akses jalan penghubung antar Dusun yang sudah lama di rindukan oleh warga masyarakat   ,” kata Babinsa Desa Duren Sertu  Yarmo

Diketahui, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat, sehingga kedepan TNI lebih di percaya dan di cintai masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tak lupa Babinsa menekankan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para Masyarakat yang sedang bergotong royong bekerja bakti bersama ini.

Sementara itu Amin Purnomo selaku Kepala Desa Duren, mengaku terimakasih dengan adanya Program pemerintah melalui padat karya ini bisa terlaksana berkat Bantuan dari TNI yang memotivasi masyarakat kami untuk guyub bareng kerja bhakti bersama membuka akses jalan yang sudah lama di nanti oleh warga masyarakat kami, Tuturnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar