Latest News

Bakti Sosial Peduli Sesama Koramil 16/Tingkir Sinergi dengan Pegadaian Cab. Salatiga

 


Dalam rangka program bakti Sosial Peduli sesama, Koramil 16/Tingkir bekerja sama Dengan PT. Pegadaian (Persero) Salatiga melaksanakan perehaban Panti Asuhan Bhakti Luhur yang dipimpin langsung oleh Danramil 16/Tingkir, Kapten Infanteri Untung Hardjanto di Jalan saparua No 16 Tegalrejo Kecamatan Argomulyo salatiga.

Hal ini disampaikan Komandan Koramil 16/ Tingkir, Kapten Infanteri Untung Hardjanto, Kerja sama antara koramil 16/Tingkir dengan PT. Pegadaian (Persero) Cab. Salatiga adalah suatu bentuk Bakti Sosial kepedulian kita terhadap sesama, saudara, saudari, Anak-anak kita yang mempunyai keterbatasan fisik (kebutuhan kusus) di panti asuhan.

Program perehaban tersebut merupakan salah satu bagian program bakti sosial Peduli sesama yang bertujuan meningkatkan sarana prasarana panti asuhan Bhakti Luhur.

“Program Karya bakti Peduli sesama memberikan bantuan perehaban ini, agar layak digunakan dan memberikan pengetahuan tentang pola hidup sehat kepada anak panti asuhan,

Adapun perehaban di antaranya, perbaikan ruangan, pembuatan dinding pembatas, perbaikan halaman dengan konblok, dan, pengecatan ruangan serta pembuatan tangga.

“Selain itu juga melalui program karya bhakti peduli sesama, juga memberikan bantuan berupa kursi roda yang diperuntukkan orang dewasa maupun anak.


Pengurus dan Pemilik Panti Asuhan Bakti luhur menyambut positif dan Mengucapkan banyak trimakasih dengan adanya kegiatan yang dilakukan Koramil 16/Tingkir yang sinergi dengan PT pegadaian (Persero) Salatiga, bisa bermanfaat buat maysarakat khususnya Panti asuhan bhakti luhur. (irul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar