Latest News

Babinsa Tolokan Tinjau Rumah Warga Yang Terkena Tanah Longsor


Kab,semarang –Pada Hari ini Minggu 20 Juni 2021 Pukul 09.15 Wib,"Anggota Koramil 03/Getasan yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tolokan Kecamatan Getasan, turun ke wilayah binaan membantu warga masyarakat yang rumahnya / Dapur Belakang longsor  di akibatkan hujan intensitas tinggi.


Bersama bersama warga Desa Tolokan Kecamatan Getasan, Sertu Ngadiman mendatangi rumah Bapak Jaro (60) Thn Dusun Tolokan Rt 05/01 Desa Tolokan Kec,Getasan yang terkena musibah Dapur rumahnya longsor, yang mengakibatkan Tembok Dapur Ambrok",Perkiraan Kerugian Materil Sebesar (15 Juta Rupiah).


Sertu Ngadiman sebagai Babinsa Desa Tolokan  langsung turun ke lokasi bersama Anggota koramil 03/Getasan Lainya,Anggota Polsek Getasan,Kasi Trantip kecamatan Getasan Dan warga sekitar untuk turut membantu bapak jaro.


",Selaku Babinsa Tolokan Sertu Ngadiman Mengatakan bahwa sudah beberapa hari ini hujan turun Selama 3 Hari dengan intensitas tinggi Mengakibatkan Dapur rumah Bapak Jaro Longsor Dengan Ketinggian Kurang Lebih (4 Meter)


“Sesuai arahan Komandan, kami para Babinsa diperintahkan untuk selalu tanggap dan waspada. Serta terus memonitor atau memantau perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan. Termasuk bencana tanah longsor ini sehingga masyarakat bisa lekas terbantu atau tertolong guna mengurangi resiko kerugian yang lebih besar,“ katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar