Latest News

Sehari Tiga Kali Patroli Gabungan Tni-Polri-Dan Satpo PP Dalam Rangka Penegakan Protokol Kesehatan Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 


Salatiga-Di saat puasa bulan Ramadhan memasuki hari yang ke- 26,Patroli Tni Polri dan Satpol PP Kota Salatiga semakin gencar dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri  1442 H untuk kembali menertibkan prokes untuk mengantisipasi berkembangnya Cluster baru pada saat lebaran Idul Fitri nanti.

Adanya larangan mudik lebaran oleh pemerintah ditanggapi positif oleh Satgas Covid Kota Salatiga dengan mengadakan operasi Yustisi serta penertiban protokol kesehatan dibeberapa wilayah Kota Salatiga

Salah satunya dilaksanakan di Swalayan Ramayana,pasar tradisional Cengek pedagang kaki lima dan remaja yang melaksanakan kopdar di malam hari di Kota  Salatiga Sabtu (08/05/2021)

Penertiban prokes yang diadakan di Swalayan Ramayana,pasar tradisional ini dilaksanakan oleh beberapa personil dari Koramil 01/ Kota Polres Salatiga dan Satpol PP Salatiga   yang di titik beratkan pada ketertiban pemakaian masker bagi warga Salatiga dan sekitarnya yang melaksanakan aktifitas dimalam hari.

Serka Abdillah Koramil 01/Kota menyampaikan pesan- pesan moral yang edukatif dengan menggunakan komunikasi

Sementara personil lainnya, baik itu dari, Polsek, dan Satpol PP Kota Salatiga  melakukan pembagian masker kepada warga yang sedang berbelanja yang kebetulan tidak bermasker untuk diberikan masker.

"Kami berharap agar warga tetap tertib melaksanakan prokes untuk mengantisipasi perkembangan wabah Covid yang utamanya ditimbulkan oleh pemudik lebaran yang kebetulan lewat atau masih bisa masuk wilayah Kota Salatiga ungkap Serka Abdillah.(Pendim Salatiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar