Latest News

Edukasi Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 16 Tingkir bersama Bhabinkamtibmas Dan Kasi Trantib Gendongan

 


SALATIGA - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Babinsa terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Lurah maupun Kasi Trantib sambangi warganya dalam rangka memberikan himbauan untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 di Kelurahan Gendongan Kecamatan Tingkir Salatiga, Sabtu (01/05/2021).

Babinsa (Sertu Muntoha dan Serda Baedowi) bersama Bhabinkamtibmas (Aiptu Teguh) dan Kasi Trantib Kelurahan Gendongan (Andri) memberikan himbauan dengan cara mengunjungi setiap rumah warga agar penyerataan himbauan bisa langsung diterima oleh warga.

Menurutu Babinsa (Serda Baedowi) mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri akan terus mereka jaga dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayahnya sehingga wabah Corona ini bisa secepatnya selesai.

“Kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selaian menyampaiakan himbauan kepada warganya yakni agar selalu menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sesekali kami membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa terbuka fikirannya dan sadar. Sehingga harapan besar Covid-19 segera usai,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar