Latest News

Bhaksos Amaliah Ramadhan pembagian takjil 500 Nasi Kotak dan 104 paket  Sembako


Salatiga-Di bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah tidak dilewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian nasi kotak dan masker. Sekaligus guna sedikit meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat sekarang ini.

Kodim 0714/Salatiga bersinergi bersama Polres Semarang dan Pemerintah kabupaten Semarang membagikan takjil 500 Nasi Kotak dan 104 paket  Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Pendopo Bupati Semarang,Kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang,Rabu (05/05)

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP mendampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel  Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S. Sos. MM yang  turun langsung ikut membagikan Sembako dan Takjil yang didampingi pula oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha SH MH,Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH serta pejabat Forkopimda kabupaten Semarang lainnya.

Adapun sasaran pembagian 104 Sembako, 500 Nasi kotak dan masker antara lain Petugas kebersihan PTT 61 Orang,Petugas Parkir Sebanyak 28 Orang,Marbot Masjid agung Al mabrur 9 Orang,Penjaga sekolah SD dan TK 5 Orang,Perwakilan tenaga outsorsing Setda 1 Orang serta para pengguna jalan  yang melintas di Jl Ayani ungaran.

Pembagian Takjil dan Masker yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga bersama anggota Polres Semarang dengan menggunakan Sepeda motor yang dilepas secara langsung oleh Danrem 073/Makutarama bersama dengann Bupati Semarang yang didampingi oleh pejabat Forkopimda.

Rute yang dilalui dalam kegiatan tersebut, dimulai  dari pendopo Rumah dinas Bupati jl ayani Ungaran  dilanjut ke jl Letjen suprapto menuju alun alun kalirejo ,jln MT haryono kembali ke Jl Ayani dan Kembali ke Rumah dinas Bupati semarang.

Selain Membagikan Takjil dan Masker,aparat gabungan dengan menggunakan pengeras suara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan maupun yang beraktivitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar