Latest News

Baksos ke Panti Asuhan Kodim 0714/Salatiga Upaya mempererat Silaturahmi Dan Memperkokoh Kebersamaan.

 


Salatiga-Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar sesama dan untuk memperkokoh rasa kebersamaan,Kodim 0714/Salatiga menggelar bakti sosial,Rabu (5/5)Kegiatan yang juga dalam rangka Bulan suci ramadhan ini di gelar di panti asuhan Darul Hadlonah kelurahan Blotongan kecamatan Sidorejo Salatiga.

Pelaksanaan bakti sosial (baksos) ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid -19.

Bakti sosial berupa pemberian tali asih dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di berikan secara langsung oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga yang di wakili oleh Danramil 01/Kota kapten Arh Sunaryo di dampingi oleh Peltu Yayuk selaku perwakilan dari Ibu Persit KCK XXXV

Di sebutkan baksos ini salah satu program rutin setiap bulan Suci Ramadhan ssbagai bentuk kepedulian dalam aksi sosial kemasyarakatan dalam menyambut bulan suci damadhan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.serta dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita,"bebernya.

Selain itu,sambungnya,kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama juga untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan,kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial,sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.(Pendim Salatiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar