Latest News

Yel Yel 3M Di Kumandangkan Anggota TNI-POLRI Saat Lari Pagi


Aparat keamanan di lini terkecil wilayah di Salatiga ini menggelar olahraga pembinaan fisik dengan lari bersama sambil mensosialisasikan pencegahan Covid-19.


Dengan rute start Poslek Tingkir, puluhan anggota berseragam PDL ini sambil menyanyikan yel-yel serta meneriakan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak di masa pandemi Covid-19 ini.

Dandim 074 Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada melalui Danramil 16/Tingkir Kapten CBA Muhammad Kurdi mengatakan, kegiatan olahraga bersama lari sambil membawa benner dengan tujuan pasar tradisional Cengek Tingkir.

Tak pelak, kegiatan ini menarik perhatian masyarakat dan warga penerima bantuan.

"Di Pasar Cengek, kami lanjutkan membagikan 100 masker dan 150 face shield bantuan dari Forum Jurnalis Perempuan Jateng kepada pedagang dan warga sekitar," ujarnya, didampingi Kapolsek Tingkir, Polres Salatiga Kompol Ariakta.

Pesan yang ingin disampaikan, disebutkan Kapten Kurdi, ingin  mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ikut serta dalam vaksinasi, dan melaksanakan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bukan untuk kepentingan pemerintah.

"Hal ini bukan semata-mata untuk kepentingan pemerintah tetapi lebih untuk menjaga diri, keluarga, negara serta masyarakat sekitar agar terhindar dari penularan virus," imbuhnya. [hen]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar