Latest News

Warga Dan TNI Kompak Cor Jalan


Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan di Desa Ketapang,kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang,Selasa (23/02)

Kapten Kav Sudarto Danramil 07/Susukan, mengatakan kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat tidak sia-sia. Pengecoran di saat Pra TMMD sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD Reguler Ke-110  di Desa Ketapang sudah mencapai 15% persen dari target keseluruhan.

“Terus terang kami puas dengan capaian sementara ini saat membangun jalan. Mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” tutur Kapten Kav Sudarto.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Ketapang, Bapak Marsono (60)  mengungkapkan, dirinya sangat senang pembangunan infrastruktur oleh Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga mulai nampak hasilnya.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih belum seperuh perjalanan. Semoga pekerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,”pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar