Latest News

Tidak Ingin Menunda Pekerjaan Meskipun TMMD Belum Resmi Dibuka,Satgas TMMD Dan Warga Betonisasi Jalan


Kegiatan Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga di Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke-4. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ketapang kecamatan Susukan, dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan program TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 02 Maret 2021

Pada hari ke-4, kegiatan Pra TMMD beberapa anggota TNI yang dipimpin oleh Pelda Nur Muhammad Solikin bersama warga melaksanakan pengecoran jalan penghubung Dusun Sari Mulyo menuju Karangasem Desa Ketapang kecamatan Susukan ,Kabupaten Semarang,Rabu (24/02)

Kami tidak ingin menunda-nunda pekerjaan, mengingat waktu yang semakin dekat dan kemungkinan berkurangnya tenaga masyarakat karena sebagian besar warga adalah petani yang sebagian warga akan mengerjakan sawah untuk mempersiapkan masa tanam.

Belum lagi adanya kendala hujan yang intensitasnya masih cukup tinggi, sehingga pekerjaan khususnya sasaran pengecoran jalan menjadi terhambat, ujar Pelda Nur ditengah-tegah kesibukannya mengecor jalan.

Ditambahkan Pelda Dedy, sasaran kegiatan pada pra TMMD hari ke-4 ini berupa pengecoran jalan dengan 694 M, Lebar 2,5 M, Tebal 13 Cm dan Hasil yg dicapai 152 Meter (21%).(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar