Latest News

Rehab Rumah Warga Dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler


 Rehab rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 110 merupakan bagian dari kegiatan tambahan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 110, 12 rumah warga yang berada di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan mendapatkan bantuan rehab rumah yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga

Dari 12 warga yang terpilih untuk dilakukan rehab rumah tersebut setelah kepala desa Ketapang memberikan laporan kepada Danramil 07/Susukan Kapten Kav Sudarto sehingga dengan data dan laporan serta melihat kondisi 12 rumah warga memang sangat layak untuk dilakukan perehaban sehingga pelaksanaannya pun juga dibantu anggota Satgas TMMD, Selasa (23/02)

Samiran(55)  salah satu penerima rehab rumah, mengaku senang dengan rehab rumah yang didapatkan dari pelaksanaan TMMD, sehingga keluarganya waktu musim hujan tiba rumahnya tidak kemasukan air lagi karena sudah diperbaiki. Harapnya..

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dapat perhatian dari TNI,” tutur Samiran

Sementara itu Kapten Kav Sudarto mengatakan bahwa pengerjaan rehab rumah juga akan diselesaikan sama dengan waktu pelaksanaan TMMD sehingga pada saat penutupan tidak ada pekerjaan yang tertinggal, sebab apa yang dikerjakan juga untuk kepentingan rakyat. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar