Latest News

Posko Covid-19 Di Desa Sumowono Di Kunjungi Danramil Dan Kapolsek


Danramil 10/Sumowono Kapten Chb Nur Rofiq bersama Kapolsek Sumowono monitoring pelaksanaan di Posko Covid-19 seluruh desa yang berada di wilayah kecamatan Sumowono,Kabupaten Semarang,Selasa (09/10)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek sampai sejauh mana persiapan Posko posko yang ada beserta petugas yang berada di Posko Pencegahan Covid-19 tersebut.

Dalam kesempatan itu Danramil Sumowono, berpesan kepada petugas jaga Posko untuk melakukan penyemprotan setiap kendaraan dan barang yang melewati Posko serta memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah, hindari keramaian dan rajin cuci tangan serta selalu memakai masker jika keluar rumah.

Dari Hasil pengecekan diketahui bahwa Posko Covid-19  sudah memadai dimana sudah di dukung alat ukur suhu badan, hand sanitizer, alat semprot dinsinfektan serta tempat cuci tangan .

“ Buku administrasi diantara buku pelaku perjalanan (PP),buku tamu dari luar daerah,buku hasil pemeriksaan dll juga sudah tersedia “ ungkap Danramil Sumowono

Sedangkan untuk Petugas – petugas posko yang diambil dari relawan desa sudah bisa melaksanakan tugasnya sesuai arahan Muspika Kecamatan Sumowono.

“ Saya harapkan petugas posko selalu bekerja dengan baik, Saya ucapkan terima kasih atas kerja tulusnya dan jangan lupa juga jaga kesehatan dalam bekerja,” harapnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar