Latest News

Pondok Pesantren Ibnu Mas'ud Terima Sosialisasi PPKM Dari Babinsa


Jambu,Kab Semarang-Dalam rangka untuk ikut serta memutus rantai penyebaran Penyakit Virus Corona 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, anggota Koramil 11/Jambu Pelda Surani bersama Babinsa Gemawang menyambangi dilingkungan Pondok Pesantren Ibnu Mas'ud, Dusun Candisari,Desa Kelurahan ,Kecamatan Jambu. memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan penularan Covid-19, Selasa (02/02).

Kehadiran Anggota Koramil 11/Jambu di pondok pesantren memberikan imbauan terhadap santri agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun.

Dikatakan oleh Pelda Surani Sebagaimana kita ketahui bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

"Mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas serta selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” ujar nya

Danramil 11/Jambu Kapten Arm Tardji menuturkan, aksi yang dilakukan oleh Jajaran Babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," ungkapnya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar